Mendukung Pendidikan Anak, Mandiri Utama Finance Salurkan Donasi ke UNICEF – Fintechnesia.com

Uncategorized34 Dilihat

FinTechnesia.com | Mandiri Utama Finance (MUF) menyelenggarakan acara perayaan Ulang Tahun MUF ke-9 dan Imlek 2024 di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja menyerahkan donasi sebesar Rp 50 juta kepada UNICEF. Donasi ini untuk mendukung program UNICEF dalam meningkatan akses terhadap layanan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah terpencil.

“Donasi ini merupakan langkah konkret MUF dalam mewujudkan komitmen SDGs (Sustainable Development Goals) dan ESG (Environmental, Social, and Governance) sekaligus juga mendukung pendidikan anak di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) Indonesia,” ungkap Stanley, Sabtu (17/2).

Baca juga: Mandiri Utama Finance Menargetkan Raih Pembiayaan Rp 1 Triliun dari Milenial

Perayaan ulang tahun MUF kali ini dijadikan momentum untuk memulai langkah signifikan dengan optimisme baru untuk mencapai mimpi MUF untuk masuk dalam jajaran 5 besar perusahaan pembiayaan di Indonesia.

MUF juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Ayo Siap Kerja (ASIK), sebuah program pelatihan kerja bidang industri pembiayaan. Program ini menyediakan kesempatan untuk Praktek Kerja Lapangan di Mandiri Utama Finance.

Sepanjang tahun 2023, MUF menyalurkan pembiayaan Rp 20,7 triliun. Tumbuh sebesar 15,7% yoy. Sementara total aset kelolaan mencapai Rp 30,8 triliun,

Di sisi lain, sampai dengan Desember 2023, aset MUF tumbuh sebesar 40,5% yoy menjadi Rp 10,6 trirliun. Pendapatan perusahaan mencapai Rp 3,3 triliun, naik sebesar 50% yoy. MUF mencetak laba bersih sebesar Rp 527 miliar, naik 58,4% yoy. Tahun ini, MUF menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp 28 triliun. (jun)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukung Penyelenggaraan Ibadah Haji, Bank Muamalat dan Pegadaian Menjalin Kerjasama - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *