Marina Bay Sands Berinvestasi Tambahan US$ 750 Juta untuk Tahap Transformasi Hotel Berikutnya – Fintechnesia.com

Uncategorized25 Dilihat

FinTechnesia.com | Memasuki tahun 2024, Marina Bay Sands meluncurkan tahap kedua dari program reinvestasinya. Diperkirakan menelan biaya sebesar US$ 750 juta, transformasi tahap kedua akan berfokus pada Tower 3, Hotel Lobby, dan Sands SkyPark.

Transformasi ini akan memperbarui pengalaman kedatangan VIP, penawaran bersantap dan ritel premium yang baru, transformasi desain lobi, serta fokus baru pada wellness experience bagi para tamu. Lebih dari 550 kamar dengan desain baru. Termasuk sekitar 380 suite, akan diperkenalkan pada fase ini. Pekerjaan ini diperkirakan selesai secara bertahap hingga tahun 2025.

Pengumuman ini muncul saat Marina Bay Sands memasuki tahap akhir investasi tahap pertama senilai US$1 miliar, yang diumumkan pada Februari 2022. Fokus pada renovasi penuh di Hotel Tower 1 dan 2, ditambah dengan penawaran bersantap baru dan fasilitas gaya hidup mewah bagi para wisatawan bernilai tinggi.

Baca juga: Rod Stewart Menyapa Warga Singapura Tahun Depan, Tampil di Marina Bay Sands

Program reinvestasi yang diperluas ini mencerminkan komitmen perusahaan induk MarinaBay Sands, Las Vegas Sands, untuk berkontribusi pada industri perhotelan Singapura, mendukung masyarakat dan ekonomi mereka. Dengan total reinvestasi sebesar US$ 1,75 miliar.

“Fase kedua dari reinvestasi ini akan sangat penting karena mendorong properti kami ke tingkat yang lebih tinggi dan menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk meraih berbagai peluang pertumbuhan di masa depan,” ujar Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, Kamis (18/1). (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wacana Energi Hijau Menguat, Yuanta Sekuritas Berikan Rekomendasi Ini untuk Saham PGEO - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *