Huawei Segera Hadirkan MatePad Pro 13.2, Ada Bonus Bundling Senilai Rp 5,7 Juta – Fintechnesia.com

Uncategorized34 Dilihat

FinTechnesia.com | Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 13.2. Seri MatePad terbaru ini hadir dengan desain stylish yang tipis serta layar lebar dan bobot ringan.

MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEIM-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink, sebuah inovasi terkini Huawei yang mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat. Serta smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan,  HUAWEI MatePad Pro 13.2, tablet yang menawarkan desain yang tipis, stylish, serta ringan untuk menunjang kreativitas dalam menciptakan karya-karya yang indah. 

Ada stylus pen pertama yang mengadopsi teknologi Nearlink dari Huawei. Dilengkapi sensitivitas dan akurasi yang tinggi, stylus pen HUAWEI M-Pencil generasi ke-3 ini memberikan  pengguna kemudahan dalam mengkreasikan gambar yang terlihat natural dengan tangkapan warna berkualitas,” terang Huiler, Jumat (22/12).

Baca juga: Resmi, HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Ada Bonus Senilai Rp 3 Juta 

Pelanggan bisa segera mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung pada tanggal 11-26 Januari 2024. 

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk memiliki tablet ringan ini secara lengkap dengan bonus bundling senilai Rp 5,7 juta. Seperti HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEIM-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Menariknya lagi, terdapat juga cicilan 0% hingga 12 bulan serta garansi VIP services selama satu tahun. 

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online dengan add to cart melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com. Untuk pembelian online di e-commerce, Anda sudah dapat klaim early bird voucher senilai Rp200.000 dari 21 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024. 

Voucher ini dapat digunakan pada periode pre-order dari 11 hingga 26 Januari 2024Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau  Urban Republic terdekat di kota kamu.

Baca Juga  Shanghai Electric Tercantum dalam Daftar "2023 ESG Excellent Cases of Chinese Public Companies" - Fintechnesia.com

Tak ketinggalan, peluncuran HUAWEI MatePad Pro 13.2 diikuti oleh pengumuman peluncuran HUAWEI FreeClip yang akan segera hadir di Indonesia. Produk ini adalah true wireless stereo (TWS) berdesain open-ear pertama dari Huawei yang menjawab tantangan industri di segmen wearable

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 2023 varian baru dengan memori 8+128GB  akan diluncurkan secara eksklusif secara online diHuawei Official Store (Shopee, Tokopedia, BliBli, dan TikTok) mulai 11 Januari 2024. Klaim voucher early bird senilai Rp 100.000 mulai 21 Desember – 10 Januari 2024.  Pembelian varian baru HUAWEI MatePad 11 2023 ini juga diiringi dengan bonus aksesoris lengkap yang mencakup keyboard, stylus, Bluetooth mouse serta TWS HUAWEI FreeBuds SE dengan nilai hadiah total hingga Rp 3,8 juta.

Selain itu, akan ada juga Shopee Year End Sale di HUAWEI Official Store dari 16 hingga 31 Desember 2023. Akan terdapat hadiah dengan nilai total hingga Rp 3,6 juta untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearables, dan TWS earphone. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *