Emirates Resmi Menjadi Mitra Maskapai Penerbangan Global NBA dan Mitra Utama Emirates NBA Cup – Fintechnesia.com

Uncategorized33 Dilihat

FinTechnesia.com | Emirates dan National Basketball Association (NBA) mengumumkan kemitraan global multi-tahun. Emirates resmi sebagai mitra resmi maskapai penerbangan global NBA pertama. Emirates juga menjadi mitra perdana NBA Cup yang sebelumnya bernama NBA In-Season Tournament serta menjadi mitra logo seragam wasit NBA pertama dalam sejarah.

Maskapai penerbangan global ini akan tampil melalui logo gabungan dalam acara Emirates NBA Cup. Promosi bersama juga melalui komunitas media sosial global NBA dan papan informasi di arena selama pertandingan semifinal dan final Emirates NBA Cup mulai pada musim depan. Logo Emirates juga akan ditampilkan di semua seragam wasit NBA.

Baca juga: Cetak Sejarah, Pesawat A380 Emirates Mendarat di Bali

“NBA adalah tambahan berharga bagi portofolio sponsor kami. Memungkinkan kami untuk terhubung dengan basis penggemar global yang luas, termasuk di Amerika Serikat, yakni basket merupakan bagian integral dari budaya olahraga negara,” kata Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Group Chairman dan Chief Executive Emirates, pekan lalu.;

“Seiring popularitas basket yang terus meningkat sebagai olahraga global dengan pertumbuhan tercepat, kolaborasi ini akan menonjolkan semangat NBA kepada jutaan orang yang terbang bersama Emirates setiap tahun,” timpal NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer, Mark Tatum.

Kemitraan ini juga akan memungkinkan Emirates hadir di berbagai acara penting liga lain termasuk sebagai mitra NBA Crossover – sebuah acara penggemar yang imersif di NBA All-Star dan sebagai mitra utama NBA Finals Legacy Project. Branding Emirates juga akan terlihat melalui papan signage virtual di arena dan di atas papan skor selama pertandingan NBA yang disiarkan secara nasional. Dimulai dengan NBA All-Star Game 2024. (iwa)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024 - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *