BTN Jakarta Wedding Festival Meraup Total Transaksi Rp 170 Miliar Dalam Tiga Hari – Fintechnesia.com

Uncategorized34 Dilihat

FinTechnesia.com | BTN Jakarta Wedding Festival 2023 resmi menutup tirainya sebagai pameran pernikahan dan perumahan terbesar di Indonesia. Pameran hasil kolaborasi antara Dyandra Promosindo dan Weddingku Group, dengan dukungan Bank Tabungan Negara (BTN) menghadirkan lebih dari 300 vendor dengan 20 kategori pernikahan dan sekitar 25 exhibitor housing developer.

Kurang lebih 100 proyek perumahan yang dipamerkan selama tiga hari, dari tanggal 24 hingga 26 November 2023 di Jakarta Convention Center.

Pameran ini berhasil menarik lebih dari 20.597 pengunjung dan mencapai nilai transaksi total hingga Rp 170 miliar. Ini memperkuat posisinya sebagai one stop solution bagi calon pasangan yang mencari inspirasi dan solusi untuk mewujudkan impian kehidupan pernikahannya. 

Tono Rahardjo, CEO Weddingku Group menjelaskan, BTN Jakarta Wedding Festival menutup rangkaian pameran pernikahan dan perumahan tahun ini. Acara ini telah menjadi inspirasi untuk kehidupan pernikahan para pasangan.

“Antusiasme pengunjung yang telah hadir, sehingga menjadi motivasi dan inovasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada pameran selanjutnya,” ucapnya, Selasa (19/12).

Hafiizh Purnomo, Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival juga menyampaikan, acara ini telah menjadi ajang yang tepat bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan mereka. “Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah hadir dan menjadikan acara ini sebagai ajang untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” terang Hafiizh.

Pengunjung BTN Jakarta Wedding Festival 2023 tidak hanya disajikan dengan inspirasi pernikahan yang melimpah, juga merasakan suasana pameran interaktif dan visual yang unik. Mulai dari pintu masuk yang megah hingga dekorasi dari booth vendor yang indah, menciptakan pengalaman yang memukau dan suasana yang nyaman.

Tidak hanya itu, BTN Jakarta Wedding Festival melalui program-program talkshow yang memberikan wawasan mendalam seputar persiapan dan kehidupan pernikahan demi menciptakan pernikahan yang ideal.

Baca Juga  Cuaca Panas Ekstrem Berlanjut, Tokopedia Petakan Lima Destinasi Wisata untuk Kabur dari Panas, Ada Promo Diskon Sampai Rp 1 Juta - Fintechnesia.com

Kemeriahan BTN Jakarta Wedding Festival juga diwarnai dengan hadirnya program baru yaitu Foodie Land, sebagai tempat beristirahat dan berdiskusi bagi calon pengantin.

Area ini menyajikan pilihan menu makanan dan minuman lezat dari 30 tenant yang berpartisipasi. Serta program Jackpot Land, sebagai area permainan interaktif, memperkaya pengalaman pengunjung dengan peluang untuk memenangkan hadiah menarik melalui permainan Flying Ball.

Hari terakhir pameran diakhiri dengan pengumuman pemenang grand prize, sebuah unit mobil Toyota Cross, 1 Paket Cruise Honeymoon, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, 1 LED Samsung TV dan 250 hadiah lai senilai total Rp 500 juta.

Pameran ini juga ditutup dengan Weddingku App Grand Launching, aplikasi yang siap membantu para calon pengantin untuk merencanakan pernikahan impiannya. Aplikasi ini memberikan fitur-fitur canggih seperti fitur Inspiration Board yang dapat menjadi solusi dan panduan  terpercaya dalam mengumpulkan berbagai referensi yang sesuai dengan keinginan para calon pengantin. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *