Vicky Shu Kenang Lomba 17 Agustus Masa Kecil, Sering Menang Balap Karung

Berita160 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:44 WIB

JAKARTA – Masyarakat Indonesia tepat pada hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023, tengah merayakan HUT RI ke-78. Salah satu hal yang erat dengan perayaan 17 Agustus tentu saja adalah lomba-lomba menarik yang diadakan di berbagai daerah untuk memperingati Hari Kemerdekaan ini.

Baca Juga :

Kades di Aceh Barat Meninggal saat Upacara HUT RI ke-78

Ternyata, lomba-lomba khas 17 Agustus juga pernah dirasakan dan membekas di hati penyanyi Vicky Shu. Pada saat ditemui awak media pada Rabu malam, 16 Agustus 2023, Vicky mengenang masa seru mengikuti lomba 17 Agustus saat masih kecil. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

“17-an kalau jaman dulu seru ya di komplek aja sudah berbagai perlombaan dengan berbagai hadiahnya gitu ya,” kata Vicky Shu di kawasan Senayan Jakarta.

Baca Juga :

Warga di Jombang Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di HUT RI ke-78 

Diakui Vicky, dirinya cukup jago saat ikut lomba 17 Agustus, ia kerap jadi juara khususnya untuk lomba balap karung. Tentu saja, salah satu hal yang membuat bahagia adalah dapat hadiah saat menang lomba, seperti buku dan alat tulis. 

Baca Juga :

Anindya Bakrie hingga Bambang Susantono Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di IKN Nusantara

“Kenangannya adalah karena aku selalu menang jadi setiap 17-an, happy karena selalu dapat hadiah. Balap karung pasti menang, kelereng menang, sama sepeda lambat. Tau gak sih dulu tuh ada sepeda lambat? Makin lambat sepedanya itu kita bertahan agar gak jatuh, kompetitif aja anaknya. (Hadiahnya) Buku, alat tulis udah happy,” kata Vicky Shu.

Selain lomba, Vicky pun mengungkap bahwa biasanya ketika ia masih kecil juga ada hiburan musik pada momen 17 Agustus di daerah kediamannya. Namun dia mengaku, saat ini Vicky jarang menemukan hal itu di Jakarta. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *