Transfer Rasmus Hojlund Memberi Marcus Rashford Peran baru di MU

Berita182 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 13:08 WIB

VIVA – Marcus Rashford tampil mengerikan untuk Manchester United musim lalu dengan mencetak 30 gol. Jumlah itu mengejutkan karena ia tidak diiprediksi untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

Baca Juga :

Baru Debut di MU Bulan Depan, Hojlund Ditunggu Partai ‘Berbahaya’

Bagaimana tidak, lulusan akademi The Reds memasuki musim lalu setelah musim 2021/22 yang tak terlupakan, di mana ia mencetak lima gol di semua kompetisi. 

Untungnya bagi United dan Rashford, Erik ten Hag muncul di waktu yang tepat, merangkul pemain berusia 25 tahun itu dan menjelaskan kepadanya betapa pentingnya dia dalam rencananya. 

Baca Juga :

Suka Mengeluh, Mantan Bek MU Sumpal Mulut Varane

Pemain internasional Inggris memulai kampanye dengan mantap, menawarkan sekilas tentang kemampuannya yang sebenarnya, sebelum meledak setelah jeda Piala Dunia.

Rashford menjadi salah satu pemain paling bugar dan paling mematikan di planet ini. Semua yang dia sentuh berubah menjadi gol dan tidak ada cara untuk menghentikannya.

Baca Juga :

3 Bek Tangguh Pengganti Harry Maguire di MU

Secara tidak langsung, karirnya telah dilahirkan kembali oleh Ten Hag dan dia bermain dengan senyum di wajahnya lagi, hanya beberapa bulan setelah beberapa pendukung United telah menyampaikan keprihatinan yang tulus atas kinerjanya yang anjlok. 

Pada musim pertama Erik Ten Hag, Rashford, tiba-tiba, menjadi pemain utama United, menjadi penyelamat tim dalam laga laga penting.

Halaman Selanjutnya

Kini, mampukah Rashford melanjutkan keganasannya setelah Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Olahraga Ini Cegah Bahaya Serangan Jantung pada Diabetisi, Patut Dicoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *