Tori Kelly Siap Konser Lagi Usai Dirawat karena Penggumpalan Darah

Berita177 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaPenyanyi dan penulis lagu, Tori Kelly dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu bulan lalu karena penggumpalan darah. Kini, Tori Kelly siap kembali melanjutkan konser The Take Control Tour yang sempat dihentikan karena kondisi kesehatannya.

Sudah terlalu lama!” tulis peraih Grammy itu dilengkapi dengan poster tur berwarna ungu di Instagram pada Selasa, 15 Agustus 2023. “The #takecontroltour di sini.DM saya dengan ‘take control’ untuk akses awal ke tiket jam 9 pagi besok!

Penyanyi 30 tahun itu merilis sembilan jadwal konsernya yang akan dimulai pada Minggu, 10 September 2023 di Axis Club di Toronto, Ontario. Tori Kelly juga akan mengunjungi kota-kota besar di seluruh Amerika Serikat, termasuk Boston, Atlanta, Chicago, Denver, Sacramento, dan New York, sebelum ditutup di Los Angeles, California pada 25 dan 26 September 2023.

Pre-sale mulai dibuka pada Rabu, 16 Agustus 2023. Sementara untuk penjualan umum akan dimulai pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Iklan

Tori Kelly dirawat di rumah sakit karena penggumpalan darah setelah pingsan pada Minggu malam, 23 Juli 2023. Ia pingsan setelah detak jantungnya berdetak cepat saat keluar untuk makan malam bersama teman-temannya di pusat kota Los Angeles. Teman-teman Tori Kelly membawanya ke rumah sakit untuk perawatan, di mana dokter menemukan gumpalan darah di sekitar paru-paru dan kakinya.

Setelah kondisinya membaik, ia mengabarkan kepada para pengikutnya bahwa selama beberapa hari mengalami momen menakutkan. “Hai teman-teman… seperti yang mungkin pernah Anda dengar, saya sedang menghadapi beberapa tantangan kesehatan yang tidak terduga,” tulisnya di Instagram pada Kamis, 27 Juli 2023. “Ini beberapa hari yang menakutkan tapi aku bisa merasakan doa kalian dan tidak bisa berhenti memikirkan kalian.”

Baca Juga  Harga Sewa Mobil Murah Di Kota Jakarta Barat Terupdate

Pada Senin, 31 Juli 2023, TMZ melaporkan Tori Kelly keluar dari Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles setelah dirawat lebih dari seminggu.

PEOPLE | TMZ

Pilihan Editor: Alami Kelainan Saraf Langka, Celine Dion: Aku Tidak akan Menyerah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *