Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Damai

Berita181 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 17:00 WIB

BEKASI – Sidang cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali digelar pada hari ini, Rabu 16 Agustus 2023, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang beragendakan mediasi itu, Rendy dan Lady kompak hadir secara langsung ditemani kuasa hukum.

Baca Juga :

Isyarat Rujuk Makin Kuat, Panggilan Romantis Lady Nayoan ke Rendy Kjaernett Curi Perhatian

Ditemui usai sidang, Lady dan Rendy sepakat untuk berdamai. Lady mengaku telah menerima proposal perdamaian. Setelah proposal tersebut disetujui hakim, keduanya akan menerima akta perdamaian. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

“Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy,” kata Lady yang tampak duduk di kursi roda.

Baca Juga :

Lady Nayoan Panggil Rendy Kjaernett dengan Sebutan Mesra, Rujuk?

“Saya terima proposal perdamaian ya,” tambahnya. 

Baca Juga :

KPK Bakal Bongkar Kaitan Dirut Airnav dengan Kasus Korupsi Amarta Karya

Dalam kesempatan tersebut, Rendy yang mendorong kursi roda Lady saat keluar persidangan, mengaku tengah menunggu proposal perdamaian. Kemungkinan besar keduanya akan rujuk. 

“Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu aja,” kata Rendy.

Halaman Selanjutnya

Saat disinggung soal isi poin-poin perdamaian tersebut, pengacara Rendy Kjaernett, Bhaskara Pratama enggan membocorkan karena itu bersifat pribadi. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  How Long Humans Could Survive in Space Without a Spacesuit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *