Potret Iriana Jokowi dan Jajaran Menteri Perempuan di Acara Istana Berkebaya

Berita197 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:28 WIB

VIVA Showbiz – Acara Istana Berkebaya merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia. Acara ini diadakan untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya bangsa Indonesia.

Baca Juga :

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Tepat digelar di depan Istana Merdeka, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu 6 Agustus 2023, acara Istana Berkebaya pun berlangsung dengan cukup meriah dan penuh warna. 

Acara Istana Berkebaya dinilai sangat menarik, lantaran menghadirkan 200 usaha kecil dan menengah (UKM) yang merupakan mitra Dinas PPKUKM DKI Jakarta dengan menyajikan 26.100 porsi menu makanan yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @kotajakartapusat yang dikutip VIVA.co.id pada Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Indonesia Breaks World Record for the Largest Angklung Performance

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat acara Istana Berkebaya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat acara Istana Berkebaya.

Photo :

  • YouTube Sekretariat Presiden

Tak hanya itu, acara ini semakin menarik lantaran adanya penampilan serta peragaan busana maupun seni nusantara dari berbagai public figure di Indonesia. Mulai dari istri Presiden Republik Indonesia Iriana Jokowi, jajaran menteri perempuan Indonesia hingga selebriti Indonesia.

Baca Juga :

Kebaya Symbolizes Character of Indonesian People, Jokowi Reveals

Tak mau kalah dengan selebriti cantik yang turut hadir di Istana Berkebaya, sederet menteri perempuan pun turut menunjukkan kebolehan dalam berlenggang di atas panggung Istana Berkebaya. Para menteri perempuan begitu tampil cantik mengajukan bakatnya berdiri dan berjalan di atas catwalk untuk memamerkan kebaya yang dipakainya. 

Lantas, seperti apa penampilan Iriana Jokowi dan para menteri ketika memakai kebaya? Daripada penasaran simak selengkapnya berikut ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *