Momen Seru Ayu Ting Ting Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga, Warganet: Gak Sombong Mau Berbaur

Berita167 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 09:02 WIB

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting kembali menyedot perhatian publik di media sosial melalui berbagai aktivitas atau kegiatannya yang kerap dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :

Puluhan Ribu Warga Mengungsi Imbas Kebakaran Hutan Parah di Kanada

Termasuk kegiatan menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu yang jatuh pada 17 Agustus 2023 kemarin. Ya, pedangdut cantik satu ini kerap menunjukkan kesibukannya dalam menyambut HUT RI dengan mengikuti berbagai macam kegiatan lomba yang diadakan bersama warga sekitar lingkungan rumahnya.

Selama mempersiapkan perayaan hingga hari H berlangsung, Ayu Ting Ting terlihat mau membaur atau bersikap down to earth alias rendah hati kepada lingkungan warga sekitar rumahnya. Mengingat, ibu satu anak ini merupakan pedangdut ataupun komedian cantik papan atas di Indonesia. 

Baca Juga :

Pesta Ultah Zara Digelar Mewah, Ridwan Kamil: Banyak Kiriman Martabak dari Cowok Gaje, Mau Diapain?

Tak tanggung-tanggung saking rendah hatinya, Ayu Ting Ting bersedia bergabung dengan warga di lingkungan sekitar rumahnya untuk melakukan kegiatan lomba 17 Agustusan.

Baca Juga :

Viral Rumah Elit Dikepung Asap Pembakaran: Kami Sudah Sesak Napas

Seperti yang terlihat belum lama ini saat Ayu didapuk menjadi komentator pertandingan bola yang beranggotakan bapak-bapak dengan menggunakan daster. Sebagai pelakon di hiburan Tanah Air, tentu bukan hal sulit bagi Ayu Ting Ting menjadi komentator di acara perlombaan 17 Agustus 2023 kemarin.

Dengan lihai biduan cantik ini memegang mic dan berlaga layaknya seorang komentator handal untuk berbagai perlombaan kemarin di lingkungan rumahnya. Mengutip kanal YouTube pribadinya pada 21 Agustus 2023, Ayu Ting Ting terlihat ikut larut dalam keseruan lomba 17 Agustus di kawasan tempat tinggalnya yakni Depok, Jawa Barat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *