Media Asing Sorot Kisah Wanita Hebat Indonesia yang Selamat dari Terkaman Buaya

Berita186 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 16:30 WIB

Jakarta  – Baru-baru ini kisah dari seorang wanita Indonesia yang selamat dari terkaman buaya selama 90 Menit disorot media asing, yaitu Daily Mail UK dan Oddity Central.

Baca Juga :

Tips Membeli Mobil untuk Pekerja Kantoran

Sosok wanita bernama Falmira De Jesus berumur 38 tahun, seorang pekerja perkebunan kelapa sawit dari Provinsi Kalimantan Barat itu sedang mengambil air dari sungai dangkal yang ditutupi pepohonan di Kabupaten Ketapang saat tiba-tiba buaya datang menyerangnya.

10 Buaya terbesar di dunia: Ilustrasi

10 Buaya terbesar di dunia: Ilustrasi

Baca Juga :

BMKG Sebut Sejumlah Wilayah RI Berpotensi Mengalami Karhutla, Ini Daftarnya

Ketika wanita ini mendekati air, reptil raksasa tersebut melompat dari semak-semak, meraih kakinya, dan menyeretnya ke dalam air.  Entah bagaimana, Falmira berhasil berteriak minta tolong dan melawan buaya cukup lama sehingga rekan-rekannya di perkebunan datang untuk membantunya.

Dilansir dari Oddity Central, Senin, 14 Agustus 2023, memberitakan kisah wanita itu melalui artikel bertajuk “Woman Miraculously Survives After Spending 90 Minutes in the Grip of a Crocodile”. 

Baca Juga :

Angka Kecelakaan Kerja Tinggi, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Workshop K3 Bagi Sektor Perkebunan

Lalu menyertakan rekaman video viral hanya menunjukkan kepala sang wanita pemberani itu di atas air, berusaha bertahan hidup dengan memegang kayu yang sengaja diberikan rekannya ke air sementara yang lain mengusik air dengan tongkat untuk mengusir buaya.

Halaman Selanjutnya

Media online Inggris Daily Mail, mengangkat kisah si wanita melalui artikel berjudul “Woman is dragged into a swamp by a crocodile and survives 90 MINUTES in its jaws before being saved”.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Suez Canal Tugboat Sinks after Collision with Tanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *