Ini Alasan Korban Pierre Gruno Cabut Laporan

Berita218 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 21:44 WIB

JAKARTA – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan artis senior Pierre Gruno mendapat perhatian publik. Baru-baru ini, pelapor yang juga menjadi korban telah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Puluhan Pengacara Bakal Menginap di Bareskrim Jika Kamaruddin Simanjuntak Ditahan

Penganiayaan tersebut terjadi terhadap seorang pria di sebuah bar beberapa waktu lalu. Menurut keterangan Hornaning, selaku kuasa hukum korban, pencabutan laporan bukan tanpa alasan. Scroll lebih lanjut ya.

Pihak keluarga Pierre Gruno, diketahui telah berulang kali mendekati korban untuk menunjukkan itikad baik.

Baca Juga :

Viral Bocil Pake Sepeda Masuk Jalur TransJakarta, Netizen: Polisi Mau Nilang Bingung

“Jadi pihak dari keluarga Pak Pierre datang menghubungi klien saya dan menyatakan permintaan maaf. Mereka menyampaikan pesan dari Pak Pierre Gruno bahwa dirinya sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada klien kami,” ujar Hornaning di Polres Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pria Bacok Pacarnya Lantaran Ditolak Berhubungan Badan

Hal ini mendorong kedua belah pihak untuk sepakat melangkah ke tahap restorative justice, sebuah proses mediasi antara pelaku dan korban untuk mencapai penyelesaian yang damai. Pihak korban menyatakan telah memutuskan hal ini dengan melewati banyak pertimbangan.

Pierre Gruno.

Halaman Selanjutnya

“Sehingga atas permohonan maaf dan permohonan dari keluarga, kita sepakat untuk melangkah ke proses restorative justice. Jadi dengan berbagai pertimbangan ya,” lanjutnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Juru Parkir Liar di Bawah Jembatan Ampera Palembang Ditangkap Gegara Aksinya Palak Warga Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *