Hanasui Rilis Collagen Water Sunscreen untuk Hadapi Cuaca Panas Ekstrem

Berita231 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Cuaca panas ekstrem dan polusi udara yang melanda Indonesia bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan kulit. Beberapa risiko yang bisa dialami masyarakat adalah munculnya tanda penuaan dini, rusaknya skin barrier kulit karena terbakar matahari. Tidak main-main, sinar UVA UVB juga dapat meningkatkan risiko penyakit kanker kulit. Untuk melawan panas itu, brand kecantikan lokal Hanasui mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan sunscreen yang tepat melalui Hanasui Collagen Water Sunscreen.

CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional Ferry Firmanto menyampaikan timnya selalu berinovasi dan melakukan perbaikan agar memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. “Hal ini yang juga kami lakukan untuk produk Collagen Water Sunscreen, dimana ini merupakan inovasi pertama di Indonesia. Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan Triple Power Protection terdiri dari 2 varian, yaitu SPF 30 PA +++ dan SPF 50 PA +++,” kata Ferry dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 1 Agustus 2023.

Hanasui Collagen Water Sunscreen dirilis dalam acara Hanasui Summer Party yang dihadiri oleh para beauty enthusiast dan inuencer di antaranya adalah Janes CS dan Maharaja SP. Pada kegiatan itu, Hanasui menghadirkan banyak kegiatan seru untuk mengajak masyarakat tetap aktif berkegiatan dengan kulit yang terlindungi oleh Hanasui Collagen Water Sunscreen.

Ditemui di acara Summer Party, Janes CS mengatakan ia sangat menyukai Hanasui yang SPF 50. “Karena cocok banget di kulit aku yang memang suka aktivitas outdoor. Menarik juga karena selain SPF 50 dan PA ++++, ada kandungan Pollustop yang bisa lindungi kulit juga dari polusi. Kebayang kan saat ini Jakarta polusinya kaya gimana, ngerasa terlindungi banget. Teksturnya juga ringan dan gak greasy,” katanya.

Baca Juga  Keluarga Korban Pembunuhan Mahasiswa UI dan UMY Sama-sama Ingin Pelaku Dihukum Mati

Iklan

Maharaja SP pun lain lagi. Ia merasa lebih cocok dengan Hanasui dengan SPF 30. “Karena aku lebih sering bikin konten dan live streaming, jadi selalu kena blue light. Di SPF 30 ini sudah ada Blue Oléoactif® nya juga yang bisa melindungi kulit dari sinar biru gadget. Selain itu juga ringan, ga oily dan ga whitecast juga. Karena wajahku tipe kulit yang berminyak jadi ga nyaman banget kalau sunscreen-nya oily,” katanya.

Ada beragam kegiatan yang sempat dilakukan di acara Hanasui Summer Party. Seperti mengetes Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan kamera UV, uji proteksi dengan kertas UV, uji tekstur ringan, tidak berminyak dan tidak whitecast di kulit. “Selain kegiatan seru, kami juga memberikan edukasi mengenai bahan yang ada pada Hanasui Collagen Water Sunscreen seperti Collagen Water. Bahan itu disebut juga dengan Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate yang kaya akan Amino Acid dan Peptide terbukti dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. Sehingga Hanasui Collagen Water Sunscreen ini melindungi kulit dan memiliki manfaat skincare yang dapat mencerahkan kulit”, ujar Steani selaku Brand Executive Hanasui.

Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki Triple Power Protection di kedua variannya. Diantaranya SPF 50, yang pertama memiliki broad spectrum protection, melindungi kulit sampai 98% dari paparan sinar UVB untuk perlindungan optimal agar kulit tidak terbakar kusam. Kedua, memiliki PA++++ , memberi perlindungan optimal paparan sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Pollustop yang melindungi kulit dari polusi hingga PM 2,5 yang merupakan polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus.

Varian berikutnya SPF 30, keunggulan yang pertama yaitu melindungi kulit sampai 97% terhadap sinar UVB untuk mencegah kulit kusam dan terbakar. Kedua, PA +++ memberikan perlindungan tinggi terhadap kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Blue Oléoactif® yang melindungi kulit dari bahaya sinar biru dan polusi, serta mengurangi hiperpigmentasi.

Baca Juga  harga tembaga di kota Makassar versi kami

Pilihan Editor: Cantika Review: Mencoba Serum Hanasui Power Bright Expert yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *