Gerakkan Partisipasi Masyarakat di Pemilu, Relawan Herviano Gelar Kanvasing Door to Door

Berita176 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 19:29 WIB

Jawa Tengah – Untuk memberi semangat kepada masyarakat, agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilu, berbagai cara dilakukan. Termasuk oleh kelompok relawan pendukung Mochamad Herviano, politisi PDIP.

Baca Juga :

Sosialisasikan Ganjar Maju Capres, Relawan Saga Bikin Pesta Rakyat di Bogor

Relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase tersebut, melakukan kegiatan kanvasing door to door. Juga sebagai langkah untuk memberi dukungan ke Herviano, agar kembali menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2024 nanti.

Kanvasing door to door digelar di Desa Ngronggo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Relawan ini juga mendapatkan dukunga dari Komunitas Dasawisma. Dalam suasana yang penuh keakraban dan saling berbagi, Komunitas Dasawisma memberikan dukungan resmi mereka kepada Mochamad Herviano.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo Bangun Koalisi Besar, Begini Respons Sandiaga

Relawan melanjutkan gerakannya di Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Warga yang tinggal di sana, memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan oleh kelompok relawan ini.

“Kanvasing door to door tidak hanya sekadar berkunjung dan meninggalkan kesan, tetapi ia merupakan jembatan penting antara representatif masyarakat dan calon legislator. Dengan cara ini, aspirasi masyarakat dapat lebih terdengar dan mendapatkan wadah yang nyata untuk diwujudkan,” ungkap Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

Baca Juga :

Bawaslu Diminta Coret Calon Anggota di Daerah yang Diduga Terafiliasi Parpol

Relawan Sedulur Saklawase menunjukkan tekad dan semangat yang luar biasa dalam mendukung Mochamad Herviano dan menggerakkan partisipasi masyarakat. Kanvasing yang dilakukan ini, juga sebagai wujud mereka membangun demokrasi dan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Harapannya, aksi-aksi serupa yang positif, bermunculan dan memberikan warna baru dalam peta demokrasi Indonesia.

Baca Juga  Tak Puas Pasarkan Tiga Mobil Hybrid, Suzuki Mau Tambah Model Hybrid Murah

Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Bendum DPP PDIP Olly Dondokambey tak merasa PDIP ditinggal Golkar dan PAN dalam berkoalisi. Olly yakin dengan Ganjar sebagai bacapres.

img_title

VIVA.co.id

15 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *