Dua Polisi di Makassar Ditangkap Usai Kepergok Beli Sabu

Berita196 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 21:38 WIB

Makassar – Instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali tercoreng. Kali ini, dua anggota Polri yang bertugas di Polres Pelabuhan Makassar tertangkap tangan membeli narkoba. Kedua anggota Polri itu langsung ditahan di Propam Polda Sulsel setelah dipergoki beli narkoba jenis sabu.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, mengatakan, bahwa kedua anggotanya yang terlibat narkoba itu masing-masing berinisial Aipda SD dan Bripka IFF.

“Iya benar. Ada dua anggota kami ditangkap terkait kasus narkoba (Aipda SD dan Bripka IFF),” kata Yudi saat dihubungi, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ditangkap karena Kasus Narkoba, Karenina Anderson Menangis

ilustrasi narkoba

Yudi menjelaskan, kedua anak buahnya itu ditangkap pada pada Senin, 31 Juli 2023 kemarin. Saat itu, Paminal Propam Polda Sulsel menyelidiki kedua anggota Polri tersebut hingga langsung dilakukan operasi tangkap tangan setelah membeli sabu dari seorang bandar.

“Kejadiannya dua hari lalu. Dia kena OTT setelah membeli sabu dari bandar narkoba,” katanya

Lebih lanjut, Yudi mengaku tidak mengetahui kronologi lengkap perihal penangkapan kedua anak buahnya itu. Dia hanya memastikan keduanya ditangkap saat membeli sabu.

“Kalau kronologi belum bisa saya pastikan karena Paminal Polda yang tangkap. Secara sketsa mereka diamankan setelah membeli barang itu,” akunya

Saat ini, kata Yudi, kedua jajarannya itu telah ditahan di Propam Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan intensif. “Mereka sudah ditahan di Polda,” Yudi memungkasi. 

Baca Juga :

Dua Gudang BBM Ilegal di Sumsel Terbakar, Dua Kapolsek Dicopot

VIVA Otomotif: Motor hasil tindak curanmor.

Curanmor Merajalela di Jakarta, Polisi Tangkap Pelaku dengan Barbuk Nyaris 100 Motor

Curanmor di Jakarta Masih Marak, Buktinya Polisi Tangkap Pelaku dengan Barbuk Nyaris 100 M

img_title

VIVA.co.id

2 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hotel Cordela Inn Gelar Bakti Sosial Pembersihan Pantai Panjang - Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *