DFSK Gelora E VIP Luxury Mejeng di GIIAS 2023, Pakai Captain Seat

Berita197 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan perusahaan karoseri, Cahaya Kurnia Mandiri (CKM), untuk menghadirkan DFSK Gelora E VIP Luxury di pameran GIIAS 2023. Van listrik ini mendapatkan ubahan pada bagian interior yang kini tampil lebih mewah.

“Kemampuan CKM yang sudah berpengalaman di bidang interior kendaraan membuat DFSK Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium,” kata Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers yang diterima Tempo.

DFSK Gelora E VIP Luxury menggunakan captain seat di baris tengah yang sudah dilapisi material kulit. Selain itu, terdapat konsol box di antara captain seat dan ada dinding partisi yang dilapisi TV LED 32 inci Android.

Kesan mewah interiornya juga terlihat pada penggunaan vinyl motif kayu di lantai dan plafon, lengkap dengan penyematan ambient light. Gelora E VIP Luxury juga sudah mengusung sistem audio baru dan ada fitur karaoke.Kabin DFSK Gelora E di GIIAS 2023. (Foto: DFSK)

“Kami melihat bahwasanya ada kebutuhan untuk sebuah van premium yang bisa memenuhi standar penumpang VIP. Oleh sebab itu, CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior DFSK Gelora E dengan material dan fitur terbaik,” kata Direktur Marketing PT CKM Krishna Maulana.

Iklan

Dari sektor dapur pacunya, Gelora E VIP Luxury tidak mengalami perubahan karena CKM fokus pada peningkatan interior saja. Baterainya masih menggunakan Lithium-ion berkapasitas 42 kWh dengan pengecasan membutuhkan waktu 80 menit dari 20 hingga 80 persen. 

DFSK Gelora E VIP Luxury dipasarkan dengan banderol Rp 593.250.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Van listrik VIP ini sudah bisa dipesan selama GIIAS 2023 dan di dealer-dealer resmi DFSK di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Kakek 70 Tahun Ditemukan Warga di Pembuangan Sampah, Diduga Sengaja Ditinggal Keluarga

Pilihan Editor: 10 Merek Mobil Terlaris Juli 2023, Toyota Masih Memimpin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *