Cara Beli Tiket SMTOWN LIVE 2023 Jakarta dan Syaratnya

Berita241 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta — Agensi hiburan dari Korea Selatan, SM Entertainment, rutin menggelar konser keluarga yang menyuguhkan penampilan langsung dari musisi-musisi di bawah naungannya. Kali ini, konser dari agensi yang identik dengan warna pink tersebut akan hadir di Indonesia pada rangkaian kegiatan ‘SMTOWN Live’ untuk menyapa para penggemarnya.

Bertajuk ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE at Jakarta with KB Bank’, konser ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Dyandra Global Edutainment selaku promotor acara pun telah merilis daftar artis SM Entertainment yang akan memeriahkan konser keluarga tersebut. Selain itu, harga tiket dan layout tempat duduk pun sudah dibagikan menjelang penjualan tiketnya.

Lantas, bagaimana cara beli tiket SMTOWN Jakarta dan apa saja syaratnya? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Jadwal Pemesanan Tiket SMTOWN Jakarta

Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan rumah ‘SMTOWN LIVE’ 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan. Melansir dari laman SMTOWN Jakarta, Dyandra Globar Edutainment bersama dengan SM Entertainment (SM) dan Dream Maker Entertainment Limited akan menghadirkan konser bertajuk ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE at Jakarta with KB Bank’ di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Penjualan tiket untuk konser SMTOWN Jakarta ini dilakukan dalam dua tahap, yakni melalui KB Bukopin Presale dan General Sale. Kedua tahap pemesanan tiket ini dapat dilakukan di situs resmi smtownjakarta.com. Adapun jadwal pemesanan tiket pada dua tahap tersebut adalah sebagai berikut:

– KB Bukopin Presale: Rabu, 9 Agustus 2023, Pukul 14.00 – 23.59 WIB

– General Sale: Jumat, 11 Agustus 2023, Pukul 14.00 – selesai

Sebagai informasi, pembelian tiket pada KB Bukopin Presale hanya menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit KB Bukopin. Sementara, pembelian tiket pada General Sale dapat dilakukan dengan beberapa metode pembayaran, baik virtual account maupun kartu kredit. Selain itu, tiket General Sale juga memiliki jumlah kuota yang berbeda dengan tiket presale.

Baca Juga  PKB dan PAN Ada di Barisan Koalisi, Prabowo Bisa Menguat di Segmen Pemilih NU-Muhammadyah

Cara Beli Tiket SMTOWN Jakarta

Konser SMTOWN Jakarta kali ini akan menghadirkan sejumlah idola dan musisi yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Mereka yang dikonfirmasi akan hadir adalah TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan RIIZE, grup boy group baru SM yang akan debut di bulan September.

Adapun cara beli tiket SMTOWN Jakarta untuk tahap general sale adalah sebagai berikut:

– Kunjungi situs resmi smtownjakarta.com

– Scroll ke bawah lalu klik pada tombol ‘General Sales’

– Sistem akan masuk ke waiting room dan memberi tahu estimasi waktu tunggu atau jumlah antrian sebelum masuk ke halaman pembelian tiket. Pada bagian ini, jangan refresh situs agar Anda tidak perlu mengantri ulang.

– Setelah masuk ke halaman pembelian tiket, pilih kategori dan jumlah tiket yang ingin dibeli.

– Setelah itu, klik ‘Pesan Sekarang’ atau ‘Order Now’.

– Isi data diri yang diperlukan sesuai dengan identitas Anda. Pada bagian ini, Anda memiliki waktu terbatas untuk mengisinya.

– Kemudian, klik ‘Selanjutnya’ atau ‘Next’’

– Pilih metode pembayaran yang akan digunakan

– Pastikan data diri dan pesanan tiket Anda sudah benar lalu klik ‘Bayar Sekarang’ atau ‘Pay Now’.

– Jika pembelian berhasil, e-voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan. Harap tidak membagikan gambar barcode yang tertera di e-voucher ke media sosial

Harga Tiket SMTOWN Jakarta

Iklan

Tiket konser SMTOWN Jakarta dijual dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Terbagi dalam enam kategori tiket berbeda, berikut harga tiket untuk konser SMTOWN di GBK, Jakarta:

– CAT 1 A, B, C, D, E, F, G (Seated): Rp 3 juta

Baca Juga  Lucas viral tiktok video

– CAT 2 A, B (Seated): Rp 2,5 juta

– CAT 3 A, B (Seated): Rp 2 juta

– CAT 4 A, B (Seated): Rp 1,75 juta

– CAT 5 (Seated): Rp 1,55 juta

– CAT 6 A, B (Seated): Rp 1 juta 

Semua harga tiket ini belum termasuk Pajak Pemerintah sebesar 15 persen dan Biaya Layanan Tiket sebesar 5 persen. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, diuangkan kembali, ataupun dibatalkan.

Syarat Pembelian Tiket SMTOWN Jakarta

Melansir dari laman resmi SMTOWN Jakarta, berikut beberapa syarat pembelian tiketnya:

– Satu akun hanya bisa melakukan satu kali transaksi pembelian tiket dengan kuota maksimum empat tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian berulang.

– Tiket hanya berlaku apabila pembelian dilakukan sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan oleh penyedia layanan transaksi elektonik sebagaimana tertera pada website resmi penyelenggara.

– Setiap pemilik tiket akan mendapatkan nomor kursi.

– Nomor kursi akan diberikan kepada pembeli secara otomatis berdasarkan waktu pembelian dan nomor urut terbaik yang tersedia.

– Informasi nomor kursi, nomor zona, dan nomor pintu akan dikirimkan selambat-lambatnya 14 hari sebelum hari acara

– Setiap e-voucher menggunakan kode unik tersendiri dan hanya berlaku untuk satu orang. e-voucher yang sudah digunakan tidak dapat kembali dipakai.

– E-voucher wajib ditukarkan dengan wristband selama periode penukaran.

RADEN PUTRI| SMTOWNJAKARTA| INSTAGRAM

Pilihan Editor: Harga Tiket SMTOWN Live 2023 di Jakarta Termurah Rp 1 Jutaan, Dijual Mulai 9 Agustus



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *